Yoo Seung Ho-Park Shin Hye

Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye dipaksa berciuman di video klip terbaru So Ji Sub. Hal ini sengaja diminta oleh So Ji Sub untuk membuat penikmat musiknya lebih masuk dalam makna yang terkandung di dalamnya.

Adegan yang sebenarnya tertulis dalam script adalah Park Shin Hye dan Yoo Seung Ho berpelukan. Tetapi So Ji Sub merasa jika hal itu terlalu biasa dan kurang greget. Oleh karena itu, ia lantas mendatangi sutradara untuk memintanya mengubah script berpelukan menjadi berciuman.

So Ji Sub

Mengetahui jika ada adegan dimana Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye berciuman, fans langsung tak sabar menantikan video klip So Ji Sub ini. Hal ini juga menjadi pertimbangan So Ji Sub ketika meminta sutradara untuk mengubah script. So Ji Sub menyadari jika popularitas Yoo Seung Ho dan Park Shin Hye sedang bersinar tahun ini dan keduanya memiliki jumlah fans yang cukup banyak. Oleh karena itu, jika ada satu adegan apalagi adegan ciuman yang melibatkan keduanya pasti banyak yang tidak sabar dan penasaran dengan video klipnya tersebut.

Park Shin Hye saat ini sedang sibuk menyelesaikan drama Korea ‘Flower Boy Next Door’ yang disiarkan di stasiun televisi Korea, tvN. Ia mendapat banyak dukungan dalam drama ini mengingat ini adalah comeback nya di dunia layar perak.

Park Shin Hye

Sementara Yoo Seung Ho mendapat ketenaran yang lebih setelah memerankan Harry di drama Korea ‘I Miss You’. ‘I Miss You’ akan berakhir pekan ini.