Scroll to Top

Spiders 3D Hadirkan Trailer Laba-Laba Raksasa

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 16 Jan 2013

Puluhan Laba-laba raksasa siap menyerbu dan menghancurkan seisi kota dengan jaring beracunnya!

Kisah itulah yang coba dihadirkan dalam film baru berjudul ‘Spiders 3D’. Tubuh laba-laba yang biasanya berukuran kecil dalam film ini berlipat ganda menjadi ribuan kali lipat ukurannya menjadi monster raksasa yang sangat mengerikan.

Spiders 3D mengisahkan mengenai stasiun luar angkasa milik Uni Soviet yang sudah tak terpakai kemudian tertimpa sebuah meteor. Stasiun tersebutpun hancur dan sialnya sisa-sisa material stasiun luar angkasa tersebut jatuh ke bumi, tepatnya ke kota New York.

Imbas dari serpihan stasiun tersebut adalah zat berbahaya yang kemudian membuat laba-laba berubah bentuk menjadi berukuran raksasa.  Saat laba-laba raksasa tersebut mulai berkembang biak dan menyerang seluruh kota, pihak militerpun dikerahkan dan terjadinya peperangan antara manusia dan laba-laba raksasa ini. Siapa yang kelak akan menang?

Spiders 3D digarap oleh Sutradara yang sudah terbiasa membuat film-film sejenis yaitu Tibor Takacs seperti saat ia membuat film tentang Ular raksasa berjudul Mega Snake.

Spiders 3D akan tayang secara terbatas di bioskop dalam 3D mulai 8 Februari 2013.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda