Scroll to Top

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bertengkar?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bertengkar

Cristiano Ronaldo diwartakan bertengkar dengan Jose Mourinho pasca kemenangan Real Madrid atas Valencia 2-0 di leg pertama perempat final Copa del Rey 2013. Keputusan CR7 yang tidak menguntungkan tim disinyalir menjadi alasan mengapa The Special One tak puas. Selain Mou, Marcelo juga bertukar kata dengan Ronaldo di lapangan.

Namun, ‘pertengkaran’ antara Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo, tak sesengit yang diduga. Demikian setidaknya yang dilaporkan oleh harian AS. Jose Mourinho memang ‘memarahi’ CR7 di ruang ganti atas sikapnya di lapangan. Tapi, pertengkaran itu tidak ‘terlalu hebat’. Sebelumnya, sportyou menyebutkan bahwa Florentino Perez sampai-sampai perlu memisahkan duo Portugal ini.

Segalanya dimulai di babak kedua. Cristiano Ronaldo beberapa kali keliru mengambil keputusan di depan gawang Vicente Guaita. Terlalu berambisi mencetak gol. Hal ini membuat Rui Faria, asisten Jose Mourinho, meminta CR7 untuk menyadari posisinya.

Pada kesempatan lain, Marcelo juga tidak puas dengan bintang Portugal. Bek Brazil yang diturunkan di babak pertama ini, mempertanyakan sikap Cristiano Ronaldo yang tidak membantunya dalam bertahan. CR7 menjawab ucapan Marcelo dengan gerak tubuh yang tidak sepakat dengan rekan setim.

Puncaknya, Ronaldo melakukan dua kesalahan yang membuat sang bos Mourinho kesal. Pertama, ia tidak memberikan umpan kepada Gonzalo Higuain yang lowong dan memilih untuk menembak dari sudut sempit yang tidak memungkinkan terjadinya gol. Kedua, CR7 membuat timnya tertekan ketika lemparan ke dalamnya berakhir dengan penguasaan bola dari kubu Valencia.

Akhirnya, semua ‘meledak’ di ruang ganti. Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo bertukar kata dalam waktu singkat, tapi penuh ketegangan. Menurut AS, tidak ada intervensi berlebihan untuk memisahkan dua orang tersebut. Namun, disebutkan bahwa CR7 meninggalkan Santiago Bernabeu dengan perasaan terluka atas insiden luapan emosi The Special One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda