Scroll to Top

Janji Fabio Borini untuk Fans Liverpool

By Naqib Najah / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Comeback pasca cedera, Fabio Borini bersiap membuktikan kualitasnya kepada para fans Liverpool. Ia berjanji akan tampil kompetitif.

Sekalipun Premier League musim 2012/2013 sudah memainkan 22 laga, namun bagi Fabio Borini, petualangannya bersama Liverpool baru dimulai pertengahan Januari ini. Nasib kurang sedap telah menghinggapi bocah Italia ini. Berseragam The Red sejak awal bergulirnya kompetisi, Borini yang belum sempat menunjukkan kualitasnya malah didera cedera. Oleh karnanya, jika ia harus mengungkapkan kapan debutnya dimulai di Liverpool, maka sekaranglah jawabannya.

“Saya pikir, karir saya di Liverpool baru saja dimulai,” tegas Borini sebagaimana dilansir situs resmi klub. Lanjutnya, “Saya baru tampil dalam lima pertandingan liga dan enam atau tujuh laga di Liga Europa [sebelum cedera], itu tidak banyak.”

Pemain muda Italia ini berlabuh di Anfield dengan nilai kontrak senilai €12,6 juta dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Brendan Rodgers tertarik dengan bakat Borini, dan ia yakin Borini mampu mengisi formasi rancangannya.

Cedera sempat membuat Borini frustrasi. Tidak cukup sekali ia menerima hukuman cedera panjang. Berikut Borini mengisahkan episode cedera yang pernah dialaminya:

“Sungguh membuat frustrasi karena selama tiga tahun terakhir saya kerap mengalami cedera [yang memaksa absen hingga] tiga bulan setiap memasuki Oktober.”

“Saya belum pernah melakoni satu musim dengan penuh akibat cedera-cedera itu, tapi saya harap masalah itu kini berhenti.”

Borini sempat dimainkan dalam laga big match antara Manchester United dan Liverpool akhir pekan (13/1/13) kemarin.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda