Scroll to Top

Juventus Kasih 4 Juta Euro untuk Fernando Llorente

By Naqib Najah / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Fernando Llorente 2

Juventus mengambil langkah tegas untuk striker bidikannya, Fernando Llorente. Si Nyonya Tua menawar striker Spanyol itu senilai 4 juta Euro yang sekaligus menjadi tawaran terakhir yang diajukannya.

Negoisasi antara Juventus dan Athletic Bilbao terus berlanjut. Namun Bianconeri tidak mau berlama-lama. Selain menawar Fernando Llorente dengan banderol 4 juta Euro, Juve juga memberi deadline bagi Bilbao untuk memutuskan tawaran tersebut. Jumat, 18 Januari esok ditandai sebagai batas pemberian keputusan.

Sebenarnya juara Serie A musim 2011/2012 ini sudah bisa memboyong Llorente seacara gratis pada akhir kompetisi nanti. Menyusul keputusan Llorente yang tidak mau memperpanjang kontrak dengan Bilbao. Namun Juve tidak sabar, manajemen klub ingin memboyong striker Spanyol itu pada bulan Januari ini.

Athletic Bilbao sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa langkah mendapatkan Llorente pada bulan Januari sangatlah mustahil. Namun Juve membawa tawaran baru dengan nilai 4 juta Euro dan tambahan 300 ribu euro apabila mereka berhasil mempertahankan Scudetto.

Sambil menunggu Llorente, Juve juga membuat langkah maju. Seperti dilansir Le Progres, Juve juga berniat memboyong Lisandro Lopez dari Olympique Lyon. Striker Argentina ini dibanderol enilai 8 juta Euro atau setara dengan 102 miliar Rupiah.

Antonio Conte memang sedang berburu striker. Terlebih hasil kurang maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Laga melawan Sampdoria di pekan ke-19 yang berakhir dengan kekalahan 1-2 menjadi cermin. Terlebih pada pekan berikutnya, Juve juga ditahan imbang oleh Parma dengan skor 1-1.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda