Scroll to Top

Inter Milan: Liverpool dan Galatasaray Saling Rebut Wesley Sneijder

By Naqib Najah / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder makin hari semakin memenuhi peberitaan media. Ia yang tidak lagi mempunyai masa depan di San Siro, telah ditawar Galatasaray. Namun kini satu tawaran lagi hadir dari Liga Inggris, tepatnya, Liverpool yang berniat memboyong pemain internasional Belanda itu.

Negoisasi antara Inter Milan dan Galatasaray masih berjalan alot. Unal Aysal yang berdiri selaku petinggi klub tahu betul perkembangan kabar pemain incarannya. Setelah Liverpool juga ikut berburu gelandang timnas Belanda ini, Unal Aysal pun mulai meradang.

“Kami menawar Sniejder kurang dari 5,5 juta euro dan kami memiliki kesepakatan dengan Inter untuk 7,5 juta untuk Sneijder,” aku Aysal kepada wartawan.

“Sekarang kita sedang menunggu keputusan pemain. Aku tidak pernah mengatakan ‘kami sepakat dengan Sneijder 99 persen’,” lanjut Aysal.

Namun kalau pun Galatasaray harus gigit jari akan perburuan Sneijder, mereka masih mempunyai plan B.

“Jika kami tidak dapat masuk menggapai dia, kami masih memiliki rencana B,” demikian tegas Aysal.

Sementara itu, kabar eksklusif datang dari Anfield. Berikut penjelasan dari salah satu sumber sebagaimana dilansir Goal.com (17/1).

“Sejumlah pertemuan sudah diagendakan dalam 24 jam ke depan, tapi ada penawaran serius dari Liverpool, dan Wesley ingin melihat apakah mereka mengikuti terus. Ini merupakan keputusan besar untuk saat ini dalam karirnya dari sudut pandang sepakbola dan pribadi.”

Sneijder sendiri akan menambah pilihan Brendan Rodgers menyusul perginya Joe Cole dan Nuri Sahin dari Anfield.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda