Scroll to Top

Urby Emanuelson Tidak Bahagia Bersama AC Milan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Ramires-Emanuelson.

Urby Emanuelson mengungkapkan kekesalan atas sistem rotasi yang diterapkan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Hal tersebut membuatnya merasa tidak bahagia bersama I Rossoneri.

Pengakuan mengejutkan datang dari mulut Brian Berkleef yang berdiri selaku agen Emanuelson. Ia menjelaskan kepada media bagaimana pemainnya tidak menemukan kebahagiaannya bersama AC Milan. Satu alasan paling mendasar adalah kurangnya kesempatan bermain. Pemain berusia 26 tahun ini memang jarang turun di starting XI I Rossoneri.

“Urby sedang tidak bahagia. Tetapi, itu terjadi pada setiap pemain ketika mereka tidak turun ke lapangan,” demikian tandas Brian Berkleef sebagaimana dilansir Football Italia.

Brian Berkleef sendiri terkejut dengan keadaan Urby. Ia sulit menemukan dibalik tidak terpilihnya Urby sebagai pemain utama I Rossoneri.

“Saya sangat terkejut bahwa Urby jarang bermain. Saya rasa kita semua merasa seperti itu. Sangat sulit memahami apa alasannya,” imbuhnya.

Namun Brian Berkleef berani menjamin, apa pun keadaan Urby saat ini, ia tidak akan meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Urby adalah pria yang tenang, dalih Brian.

“Namun, saya pikir dia tidak akan meninggalkan Milan sekarang. Urby adalah pria yang tenang dan, meski sedang mengalami masa sulit, dia hanya berpikir untuk bekerja dan tidak pernah mengeluh,” tutup Brian mengenai keadaan pemainnya.

Musim 2012/2013 memang kurang menyenangkan bagi Urby Emanuelson. Ia hanya bermain 90 menit sebanyak tiga kali di semua kompetisi yang diikuti AC Milan. Urby terlalu banyak duduk di bangku cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda