Scroll to Top

Arema: Gonzales Cedera, Absen Di Laga Berikutnya

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Arema Gonzales

Kemenangan Arema 3-0 di pertandingan terakhir melawan Persiram Raja Ampat, ternyata harus dibayar mahal. Pasalnya salah satu bomber andalan mereka, Cristian Gonzales mengalami cedera Hamstring pasca partai tersebut.

Sebelumnya pada pertandingan perdana, Gonzales sukses membawa Arema menang atas Persidafon dengan skor 5-2.

Tidak tanggung-tanggung, Gonzales mencetak 3 gol sekaligus mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang mencetak hattrick di ISL 2013 ini.

Satu gol juga Gonzales sumbangkan, ketika Arema menjamu Persiram di laga kedua. Hingga kini, total 4 gol telah disumbangkan pemain yang kini berstatus sebagai WNI itu.

Namun Arema terancam tanpa Gonzales dalam tur mereka di Kalimantan sebagai lanjutan pertandingan ISL.

Menurut tim medis Arema, Gonzales mengalami cedera hamstring dan kemungkinan absen saat melawan Barito Putra (20/1/13), serta Persiba Balikpapan (27/1/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, dokter tim Arema Nanang Tri Wahyudi mengatakan cedera yang dialami Gonzales tergolong ringan.

Menurutnya cedera otot ringan yang dialami Gonzales akan lebih cepat membaik, jika dirinya menjalani istirahat terlebih dahulu.

Masa istirahat yang dilakukan Gonzales juga akan lebih maksimal, bila dilakukan di Malang. Kemungkinan bisa sembuh secara sempurna, juga lebih cepat.

Tidak hanya Gonzales, lima pemain Arema lainnya yang juga mengalami cedera masih harus menjalani terapi.

Mereka adalah M.Ridhuan, Greg Nwokolo, Purwaka Yudhi, Irsyad Maulana, dan Beny Wahyudi. Kelima pemain ini kemungkinan juga tidak akan dibawa ke Kalimantan.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Arema Rahmad Darmawan mengaku akan membuat skema permainan timnya dengan mengoptimalkan pemain yang ada.

Seperti harapan dan pesan Aremania, tim Singo Edan harus tampil garang dimanapun mereka bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda