Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior: Pencarian Namaku Meningkat Drastis Akhir-akhir Ini

By Winda Veronica / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Eunhyuk Super Junior kembali membuat orang tertawa dengan candaannya. Ia melontarkan candaan secara halus tentang skandal fotonya bersama IU.

Pada acara Strong Heart yang tayang 15 Januari lalu, pemain baseball Lee Yong Kyu menceritakan tentang perhatian yang ia terima selama World Baseball Classic tahun 2009. Saat pertandingan antara Korea dan Jepang, kepala Lee Yong Kyu terkena bola yang dipukul oleh pitcher lawan dan media menjadikan itu sebagai headline news.

Eunhyuk pun mengomentari, “Sejak 5 Maret 2009 sampai 24 Maret, selama pertandingan World Baseball Classic, Lee Yong Kyu menjadi nama yang paling dicari. Tercatat, sebanyak 1.950.000 kali orang-orang mengetikkan nama itu di beberapa website. Itu melebihi nama Lee Min Ho yang saat itu bermain dalam drama Boys Before Flowers. Padahal rating drama itu adalah yang nomor satu.”

Kemudian ia juga menambahkan, “Ranking pencarian namaku awalnya di posisi 235… Tetapi sekarang, mungkin meningkat drastis.”

Eunhyuk mengacu kepada insiden fotonya bersama IU dengan cara yang sopan, dan semua orang yang hadir tertawa. MC Shin Dong Yup tidak dapat lagi menahan diri dan tanpa rasa bersalah menggoda Eunhyuk dengan meminta penjelasan dari kata-katanya barusan.

“Jadi kenapa pencarian atas namamu tiba-tiba bisa meningkat?” tanya Shin Dong Yup dan membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Skandal foto Eunhyuk dan IU bermula pada awal November 2012. IU tidak sengaja meng-upload fotonya bersama Eunhyuk dalam pose mesra ke Twitter pribadinya. Tak lama setelah itu, IU menyadari kesalahannya dan segera menghapus foto itu. Tetapi sayang, foto tersebut sudah tersebar ke seluruh dunia dan menyebabkan kehebohan di kalangan fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda