Scroll to Top

PBR: Eka Ramdani Siap Jalani Tur Kalimantan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Pelita Bandung Raya (PBR) akan menjalani tur mereka ke Kalimantan, dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Namun masalah tetap menggelayuti pasukan Simon McMenemy, melihat dari 2 laga kandang yang telah dilakoni.

Dari dua laga kandang yang telah dilakoni PBR, total dua poin berhasil mereka raih dari hasil 2 kali imbang melawan Barito dan Persiba.

Sayangnya dari 2 laga tersebut, hanya satu gol yang berhasil dicetak oleh Dane Milovanovic. Dane Milovanovic mempersembahkan gol bagi PBR saat menjamu Barito di laga perdana.

Hal ini sebuah gambaran nyata betapa lini depan Pelita Bandung Raya tersebut, masih menyisakan banyak kelemahan.

Belum padunya kerjasama tim, membuat PBR kesulitan mencetak gol yang berimbas pula pada hasil akhir yang selalu imbang dalam dua laga.

Ketika dimintai komentarnya, asisten pelatih PBR Adjat Sudrajat tidak membantah jika timnya memiliki kelemahan pada penyelesaian akhir.

Namun hal ini menjadi evaluasi tim pelatih, untuk segera memperbaiki penyelesaian akhir, sebelum melakoni pertandingan ketiga dan keempat mereka.

Jika tidak ada perubahan, rencananya PBR akan memboyong 18 pemain untuk menghadapi dua laga away melawan Mitra Kukar (19/1/13) dan Persisam Putra Samarinda (25/1/13).

Diantara nama pemain tersebut yakni Tema Mursadat, Edi Kurnia, Mijo Dadic, Nova Arianto, Syaiffudin , Jajang, Edi Hafid, Eka Ramdani, Dolly Gultom, Dane Milovanovic, Nemanja Obric, Gaston Castano, Adi Sulistia, Asep Mulyana, Munadi, Rendi Saputra, M.Arsyad dan Rizky Pellu.

Rombongan PBR dijadwalkan berangkat ke Samarinda hari ini (Kamis 17/1/13) siang,  menggunakan pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Ketika dimintai komentarnya, Eka Ramdani mengaku siap untuk memimpin rekan-rekannya menghadapi tur Kaltim yang diprediksi cukup berat.

“Dua laga di kandang memang tidak memuaskan. Sebagai tim yang baru, memang butuh waktu untuk menjadi tim yang solid. Semoga hasil maksimal bisa kita raih di Kalimantan” harap Eka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda