Aimi Jones

Nasib sial dialami Aimi Jones. Niat hati menjual gaun miliknya, justru ia mengunggah foto bugil ke eBay. Sontak wanita berusia 21 tahun ini jadi selebritas baru dunia maya.

Memang Aimi Jones tidak sepenuhnya bugil. Ia masih menggunakan bra namun tanpa celana dalam. Cerita ini dimulai tatkala dirinya ingin menjual gaun berwarna kuning ke ‘pasar’ jual beli beken di internet – eBay.

Gaun berwarna kuningnya ia gantung disamping sebuah cermin. Aimi Jones secara kebetulan berdiri di depan cermin tersebut. Tanpa sadar ketika memotret, bayangan dirinya terpantul di cermin yang celakanya langsung ia unggah.

“Ini hal terbodoh dan memalukan yang pernah saya lakukan,” ujarnya pada Daily Mail.

Namun keteledorannya ini justru membawa berkah. Selain ia mendadak tenar, gaun yang dilegonya harganya melambung tinggi. Mulanya Aimi Jones hanya membanderol seharga 15,99 pound atau sekitar Rp 300 ribu.

eBay Aimi Jones
Tawaran harga yang masuk

Akan tetapi tawaran yang masuk melonjak naik tajam hingga 153 ribu pound atau sekitar Rp 2,3 miliar. Aimi Jones sendiri mengaku tak sadar melakukannya dan sudah menarik foto tersebut dari eBay.

“Aku mengunggahnya Sabtu pagi dan kemudian melaporkan ke eBay namun foto tersebut terlanjur menyebar bagai virus. Sangat cepat. Pacar saya hanya tertawa menganggapnya lucu,” akunya.