Scroll to Top

Penyebab Taylor Swift dan Harry Styles Putus Akhirnya Terkuak

By Ika / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Taylor-Harry

Penyebab putusnya hubungan Taylor Swift dan Harry Styles One Direction akhirnya terbongkar. Setelah sebelumnya sempat muncul dugaan bahwa Taylor menolak berhubungan seks dengan Harry, kali ini beberapa sumber mengungkapkan bahwa rasa cemburu dan emosi Taylorlah yang menjadi penyebab utamanya.

Harry Styles memang dikenal playboy, ia sudah mengencani banyak wanita sebelum Taylor. Hal inilah yang akhirnya membuat Taylor posesif dan menerapkan beberapa aturan bagi Harry.

“Harry diberitahu apa yang harus ia pakai dan dia dilarang bicara tentang pacarnya. Siapapun yang mengenal Harry pasti tahu bahwa itu tidak mungkin,” ucap sebuah sumber.

Masalah utama datang saat keduanya berlibur ke Virgin Gorda 3 Januari lalu. Saat itu Harry minum-minum dan mabuk, ia lalu sempat meninggalkan Taylor sendirian.

Sumber lain mengatakan kalau Taylor Swift akhirnya ikut mabuk dan marah-marah begitu Harry kembali, ia bahkan mengatai Harry dengan sebutan d**k dan menuduhnya telah bersenang-senang dengan wanita lain.

Setelah pertengkaran itulah Taylor akhirnya pergi. Menurut sang sumber, Taylor ingin memberi Harry pelajaran. Sayangnya, Harry seolah tak peduli dan membiarkan kekasihnya pergi.

“Taylor pikir, meninggalkan Harry akan membuatnya sadar bagaimana ia (Harry) telah melukainya,” kata sang sumber. “Taylor ingin memberinya pelajaran. Dia berharap Harry akan menelepon dan meminta maaf, tapi Harry tidak melakukannya.”

Setelah kejadian itu kabarnya Taylor sempat menyesal dan meminta maaf pada Harry. Tapi Taylor tak semudah itu mendapat balasan, karena rupanya Harry menolak untuk kembali pada penyanyi cantik tersebut.

“Harry tidak akan menghubunginya lagi. Dia pikir Taylor terlalu emosional,” ujar sebuah sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda