Scroll to Top

Temple Run 2 Telah Hadir untuk iPhone & iPad, Android Menyusul

By Ditya / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Temple Run 2

Game Temple Run 2 yang merupakan sekuel dari Temple Run ini akhirnya diriliis untuk platform Apple iOS, yakni iPhone dan iPad. Pengembang mengatakan bahwa game Temple Run 2 akan segera dirilis untuk Android beberapa minggu mendatang.

Pengguna Android dan Apple iOS tentu tak asing lagi dengan game Temple Run yang menampilkan tokoh utama yang berlari menghindari kejaran monster monyet penjaga Temple.

Game Temple Run 2 ini masih mempertahankan karakter Guy Dangerous yang ada di Temple Run seri pertama dan menampilkan beberapa karakter baru yang dapat digunakan oleh pemain.

Temple Run 2 juga mengupgrade Coin Value, Coin Magnet, Shiled Duration, Pickup Spawn, Boost Distance, Power Meter, dan tentu saja monster yang berwujud mirip monyet yang berukuran lebih besar. Berikut beberapa perubahan yang dibawa oleh game Temple Run 2:

  • Grafis baru yang lebih indah
  • Lingkungan organik sekitar yang baru dan lebih indah
  • Hambatan dan rintangan baru
  • Lebih banyak Powerup
  • Lebih banyak achivement
  • Tiap karakter memiliki kekuatan khusus yang spesifik
  • Monster monyet yang lebih besar.

Sebelumnya, game Temple Run seri pertama besutan Imagi Studios ini juga telah hadir di platform Apple iOS dan Android yang memisahkan antara versi tablet dengan smartphone. Game Temple Run 2 ini diharapkan mampu meneruskan kesuksesan game Temple Run seri pertama.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (16/01/2013), bagi pengguna Android yang ingin memainkan game Temple Run 2 ini harus bersabar, karena game ini akan segera dirilis beberapa minggu mendatang.

Sedangkan pengguna Apple iOS dapat mengunduh game Temple Run 2 besutan Imagi Studios LLC melalui iTunes App Store disini.

Penasaran? Simak video trailer game Temple Run 2 berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda