Scroll to Top

TVXQ No.1 di Oricon Chart Lewat Catch Me If You Wanna

By Ika / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Tohoshinki

TVXQ telah merilis Catch Me di Korea beberapa bulan lalu dan cukup sukses di pasaran. Kali ini kesuksesan tersebut berlanjut setelah duo ini merilis single Jepang mereka yang bertajuk Catch Me – If You Wanna. Single TVXQ inipun bahkan berhasil menduduki peringkat teratas di Oricon Daily Singles Chart.

Catch Me – If you Wanna ini sendiri adalah single Jepang TVXQ yang ke-36. Single yang dirilis pada 16 Januari 2013 kemarin ini rupanya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Jepang.

Yang membuat single ini menjadi lebih fantastis adalah bahwa dalam sehari saja single ini terjual sebanyak 84,666 kopi. Tentu saja angka ini sudah sangat cukup untuk membuat grup yang juga disebut Tohoshinki ini menduduki posisi juara di Oricon.

Tak hanya single, baru-baru ini juga beredar kabar bahwa TVXQ akan segera merilis album Jepang mereka yang bertajuk Time. Rencananya, Time akan diluncurkan tepat pada tanggal 6 Maret 2013 nanti. Time juga akan dirilis dalam 3 versi yang berbeda, yaitu Jacket A (CD+DVD), Jacket B (CD+DVD), dan Jacket C (CD).

Grup yang beranggotakan Yunho dan Changmin ini memang sudah cukup lama tidak mengeluarkan album Jepang mereka. Album Jepang TVXQ yang terakhir adalah Tone yang dirilis pada 28 September 2011 lalu. Album Tone inipun dahulu juga cukup sukses, bahkan sempat merajai Oricon chart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda