Scroll to Top

Lindsay Lohan Dituduh Sebagai Cewek Panggilan Bertarif Mahal

By Ika / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Lindsay Lohan

Image buruk mungkin memang sudah terlanjur melekat pada Lindsay Lohan setelah artis ini kerap berurusan dengan polisi. Namun kali ini ada berita miring lain yang membuat Lindsay Lohan kembali memiliki predikat buruk. Ia dituduh menjadi seorang wanita panggilan dengan meminta bayaran yang sangat mahal.

Tudingan ini rupanya datang dari ayah Lindsay sendiri, Michael Lohan. Michael yang belum lama ini diwawancarai oleh sebuah media mengungkapkan bahwa putrinya tersebut bekerjsa sama dengan sang ibu untuk mengumpulkan banyak uang. Bila Lindsay bertindak sebagai cewek panggilan, maka sang ibu bertugas menjadi semacam mucikarinya.

“Dia dibayar untuk berkencan dengan laki-laki kaya. Dina (ibu Lindsay) menjadi mucikarinya, itu menjijikkan,” ujar Michael.

Pernyataan ini didukung oleh sumber lain yang mengungkapkan bahwa bintang Scary Movie 5 ini bisa mendapat banyak keuntungan dengan mengencani pria kaya.

“Kencan akan berlangsung berhari-hari, si pria akan membayari apa saja, mulai dari hotel, biaya perjalanan, makanan, apa saja termasuk perhiasan dan hadiah-hadian lain,” katanya.

Belum lama ini LiLo dikabarkan bertemu dengan Pangeran Brunei Haji Abdul Azim. Dilansir dari Aceshowbiz, LiLo diduga menerima bayaran $100 ribu (Rp965,5 juta) untuk menemani pangeran tersebut. Isu lain menyebutkan bahwa klien LiLo yang lain adalah Domingo Zapata, seorang seniman kaya raya berdarah Spanyol-Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda