Scroll to Top

Persija Tak Bayar Gaji, Andritany Cari Klub Lain

By Aditya / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Andritany Persija

Persija Jakarta harus rela kembali kehilangan salah satu pemain andalannya. Kiper muda yang menjadi pilar tim Macan Kemayoran di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Andritany Ardhiyasa, dikabarkan telah bersiap-siap mencari klub baru karena gajinya di Persija tak kunjung dibayarkan.

Penjaga gawang asli Jakarta yang merupakan pemain binaan Persija itu pun terlihat mulai mengemasi barang-barangnya dari lokasi latihan tim ibukota di Sawangan, Depok. Andritany adalah salah satu dari beberapa pemain pilar Persija yang masih bermasalah mengenai pembayaran gaji.

“Yang jelas, saya ke Sawangan, lalu kemasi barang-barang. Jika masih di Persija, tidak mungkin saya berada di sini,” ucap Andritany, kemarin, saat menghadiri acara konferensi pers Aqua Danone Nations Cup 2013, di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta.

Pernyataan Andritany tersebut tak pelak menguatkan kabar bahwa sang kiper akan segera pindah ke klub lain. Apalagi, batas waktu pendaftaran pemain Indonesia Super League (ISL) akan berakhir pada Jumat (18/1/2013) besok.

Sedangkan mengenai pemanggilannya ke Timnas Indonesia U-23, penjaga gawang berusia 21 tahun itu masih enggan berkomentar, mungkin karena status klubnya yang belum jelas. Juga tentang ancaman dari PSSI yang akan memberi sanksi kepada pemain yang menolak memperkuat timnas.

“Kalau soal itu (pemanggilan ke Timnas Indonesia U-23), nanti ya. Belum mau bicara,” elak Andritany.

Masih ada sejumlah pemain Persija yang bernasib sama dengan Andritany, termasuk Bambang Pamungkas, Amarzukih, Leo Saputra, dan Rahmad Affandi. Adapun Ismed Sofyan dikabarkan sudah deal dengan Persija, sedangkan Ramdhani Lestaluhu diberitakan telah berlabuh ke Sriwijaya FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda