Scroll to Top

MediaFire Rilis Aplikasi untuk Android, Tawarkan Penyimpanan 50GB Gratis

By Ditya / Published on Thursday, 17 Jan 2013

MediaFire

Layanan penyimpanan online atau yang sering disebut sebagai layanan cloud storage MediFire telah merilis aplikasi untuk platform Android dan menawarkan sejumlah keuntungan, dianataranya adalah penawaran ruang simpan online sebesar 50GB secara gratis.

Tak mau kalah dengan layanan serupa seperti DropBox, Google Drive, dan layanan cloud storage lainnya, MediaFire hadir untuk platform Android dan menawarkan penyimpnanan gratis dengan kapasitas 50GB.

Melalui aplikasi MediaFire, pengguna smartphone atau tablet Android dapat dengan mudah mengatur file yang disimpan dan memudahkan akses dimanapun dan kapanpun oleh pengguna. Pengguna juga dapat mengaksis file miliknya dimanapun ia berada. Berikut beberapa fitur penting di aplikasi MediaFire untuk Android:

  • Menyimpan semua file penting cukup dengan sentuhan jari
  • Mengakses dokumen, video atau mendengarkan filr audio yang disimpan
  • Download dan upload foto dan video langsung dari aplikasi MediaFire
  • Upload gambar dari galeri Android
  • Membuat dan mengelola file dan folder
  • Berbagi file dimana saja melalui email, SMS atau aplikasi Android lain dengan cara copy-paste tautan
  • Kemudahan untuk melakukan pencarian di MediaFire

Semua file-file ini akan disimpan aman melalui akun MediaFire pengguna, catatan perusahaan, dan menambahkan bahwa mereka juga dapat diakses melalui website MediaFire.com.

“Anda dapat mengakses gambar, bahan bacaan, dokumen penting, presentasi, dan pekerjaan rumah dari smartphone Android dan kemudahan untuk membagikan kapada rekan dimanapun dan kapanpun,” kata perusahaan.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (16/01/2013), aplikasi MediaFire ini telah dapat di-download gratis melalui Google Play secara gratis melalui tautan ini. Aplikasi MediaFire mendukung perangkat Android versi 2.2 ke atas dengan ukuran 6,8MB saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda