Scroll to Top

Rain Mendapat Tambahan Hukuman Terkait Pelanggaran Wamil

By Ika / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Rain-wamil

Rain yang dianggap melakukan pelanggaran kedisiplinan selama menjalani wajib militer memang telah diberi hukuman. Geraknya dibatasi, ia tidak diperbolehkan untuk jauh-jauh dari barak tempatnya wamil. Namun rupanya hukuman yang Rain terima bukan itu saja, ia juga diberi hukuman tambahan terkait pelanggarannya tersebut.

Dilansir dari KpopStarz, artis yang juga merupakan kekasih Kim Tae Hee ini diberi hukuman lain berupa membaca buku berjudul It Hurts Because It’s Youth dan The Wolf of Wall Street.

Perwakilan dari Kementrian Pertahanan Nasional juga mengungkapkan bahwa Rain harus mengesampingkan harga dirinya untuk menulis surat permohonan maaf. Surat penyataan maaf itu harus ditulis karena Rain dianggap telah menimbulkan gangguan dan kerugian terhadap militer, termasuk merusak citra para selebriti yang sedang menjalani wamil.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Rain yang masih dalam masa wajib militernya tersebut ketahuan berpacaran dengan Kim Tae Hee. Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa seorang artis yang melakukan wamil ternyata mendapat kemudahan, misalnya diperbolehkan pergi untuk berkencan.

Namun pihak militer menegaskan bahwa itu adalah kesalahan Rain. Penyanyi sekaligus model tersebut dianggap melanggar aturan wamil karena menemui sang kekasih di sela-sela tugas militernya. Karena kesalahannya tersebut, Rain pun harus menerima hukuman satu minggu masa percobaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda