Scroll to Top

Lihat Kepribadianmu Lewat Cara Membawa Tas

By C Novita / Published on Thursday, 17 Jan 2013

cara membawa tas

Cara Anda membawa tas dapat menceritakan kepribadian Anda secara tidak langsung. Misalnya mereka yang menggunakan tas ber-merk terkenal dengan harga ratusan juta, biasanya akan membawa tas mereka dengan cara menjinjing dan posisi tubuh yang seakan menunjukkan ke semua orang tentang uang yang mereka habiskan untuk tas tersebut.

Namun, diluar merk terkenal dan budget mahal yang dihabiskan seseorang untuk membeli tas, cara membawa tas memang bisa menunjukkan karakter Anda sebenarnya.

Dilansir oleh Dailymail, Patty Wood, seorang pakar bahasa tubuh mengungkap hal tersebut. Simak berikut ini, siapa tahu ada yang mirip dengan kepribadian Anda:

  • 1. Memegang clutch dengan kedua tangan di depan perut. Ini adalah sikap dari seseorang yang sangat melindungi diri mereka. Posisi ini biasanya dilakukan oleh Kate Middleton dan Kate Moss.
  • 2. Mengaitkan tas ke lengan, seperti cantolan. Ini sikap dari seorang yang merasa memiliki superioritas, atau kehormatan yang tinggi. Victoria Beckham yang biasanya melakukan hal ini.
  • 3. Mencangklong tas bertali panjang ke pundak. Wanita atau pria yang kerap melakukan hal ini biasanya kurang sabar.
  • 4. Menjinjing seperti koper. Mereka yang memegang seperti ini biasanya sedang bekerja dan terburu-buru. Tak perduli pada penampilan dan hanya ingin sampai pada tujuan.
  • 5. Lebih dari satu tas yang ada di kedua pundaknya. Wanita ini biasanya super sibuk dan multi tasking.
  • 6. Mengaitkan ibu jari di tali tas. Wanita ini sangat waspada dan protektif terhadap dirinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda