Scroll to Top

6 Kondisi Saatnya Mengubah Penampilan Rambut

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 17 Jan 2013

gaya rambut

Mengubah gaya rambut secara kontinyu mungkin diperlukan untuk memperbaiki penampilan. Rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan fisik secara keseluruhan, akan membuat wanita semakin cantik. Jika Anda mendapati kondisi seperti berikut ini, mungkin perlu untuk segera mengubah gaya rambut Anda:

  1. Potongan rambut saat ini tidak serasi lagi dengan bentuk wajah Anda. Ketika model rambut sudah tidak sesuai dengan bentuk wajah, biasanya menimbulkan kesan aneh dan tidak cocok. Anda perlu segera ke salon dan meminta hair stylist di sana untuk merekomendasikan model rambut yang sesuai dengan wajah Anda.
  2. Anda telah memikirkan untuk mengubah penampilan rambut Anda berulang kali. Artinya, sebenarnya Anda udah tidak nyaman dengan gaya rambut yang sekarang dimiliki. Jadi, jangan tunda untuk mengubahnya.
  3. Anda sudah merasa bosan dengan dengan penampilan  rambut saat ini. Misalnya, setiap hari dikepang, berbentuk poni, ekor kuda, atau terkesan jadul. Teman-teman juga berulang kali mengejek model rambut Anda. Kondisi yang demikian sebaiknya perlu perhatian Anda untuk memberikan sentuhan kesegaran baru pada penampilan rambut.
  4. Tidak ada pujian terhadap penampilan Anda. Coba cek fisik Anda, bagian manakah yang membuat  orang lain kurang tertarik dengan Anda? Bisa jadi salah satu penyebabnya adalah penampilan rambut. Perlu diingat, model rambut pun punya tren setter seperti halnya pakaian. Mungkin Anda perlu melihat gaya-gaya rambut terbaru utuk menunjang penampilan.
  5. Ubah gaya rambut saat ada perubahan dalam hidup Anda. Misalnya ketika Anda diterima bekerja, mungki ada baiknya mengubah gaya rambut sesuai posisi pekerjaan Anda.
  6. Saat Anda tertekan, mengubah gaya rambut mungkin membantu untuk menurunkan tingkat stres. Gaya rambut baru bisa membuat Anda bahagia dan terhindar dari kebosanan dengan penampilan yang monoton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda