Scroll to Top

Kaka Siap Terima Gaji Tipis Demi Kembali ke AC Milan

By Naqib Najah / Published on Thursday, 17 Jan 2013

Jika sudah tidak betah lagi, mau bagaimana lagi? Begitulah Kaka. Ia sudah gerah bersama Real Madrid. Apabila Kaka harus kembali ke AC Milan, ia pun sudah siap menerima gaji tipis.

Unhappy, kata itu terlontar dari mulut Ricardo Kaka mengenai keadaannya di Madrid. Ia yang tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho harus setia duduk di bangku cadangan. Hal demikian kurang nyaman bagi pemain internasional Brazil ini.

Berikut kutipan curahan hati Kaka sebagaimana dilansir Sky Sport24:

“Situasiku di Madrid tak membahagiakan untuk diriku sendiri dan orang lain,” tegas suami Caroline Celico.

Bola kini ada di tangan Real Madrid. Secara pribadi, Kaka sudah membuka diri untuk membahas masa depannya di ibu kota Spanyol.

“Saya sudah bilang, saya terbuka untuk menemukan solusi ini. Di Milan, saya memiliki moment yang indah dan masih punya teman di sini. Saya [memiliki] sudah mengatakan aku terbuka untuk mencari solusi dengan Real, dan jika itu baik bagi saya maka itu baik juga bagi semua orang,” tutur Kaka.

Namun kisah perjuangan Kaka untuk menemukan kebahagiaanya ini seperti bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, AC Milan yang sudah diberi sinyal ternyata justru mundur untuk menarik Kaka kembali ke Italia. Pada Rabu malam, (16/1/13) Adriano Galliani menyatakan bahwa negoisasi perihal Kaka sangat mustahil. Gaji menjadi faktor pengganjalnya.

“Mustahil (Kaka kembali ke Milan), gaji yang menjadi masalah. David Beckham adalah ebuah saran. Namun, saya akan mengatakan itu adalah 99,9 persen tidak mungkin terjadi,” tegas Galliani.

Namun Galliani bernai memastikan, Robinho dan Ignazio Abate tidak akan meninggalkan AC Milan Januari ini.

“Robinho benar-benar telah mengkonfirmasi untuk tetap tinggal. Kami tidak akan menjual Abate, sehingga Davide Santon tidak akan tiba.”

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda