Scroll to Top

Per Mertesacker Tegaskan Bertahan di Bremen

By Wan Faizal / Published on Sunday, 21 Aug 2011

Bek Werder Bremen, Per Mertesacker, menegaskan bahwa ia lebih suka untuk tetap tinggal di Bremen. Pernyataan itu ia keluarkan menyusul adanya spekulasi yang menyebutkan ia akan hijrah ke Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang telah lama mengincar bek internasional Jerman itu untuk menambal kelemahan di lini belakang The Gunners.

Apalagi jika kita melihat kekalahan atas Liverpool, Sabtu (20/8), pantas saja jika Wenger begitu ngebet untuk mendatangkan seorang defender untuk melapis Thomas Vermaelen. Ditambah dengan cedera yang dialami Laurent Koscielny pada pertandingan tersebut, maka semakin runyam saja permasalahan di lini belakang Arsenal.

“Rencana saya adalah tetap tinggal di Bremen,” tegas Mertesacker sesaat setelah Bremen mengalahkan Freiburg semalam.

“Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi. Namun saya tahu pasti, bahwa saya akan tetap bertahan di Bremen,” lanjutnya.

Dengan begitu, maka The Professor diperkirakan akan semakin giat untuk mendatangkan incaran lainnya seperti Gary Cahill (Bolton Wanderers) dan Christopher Samba (Blackburn Rovers).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda