Scroll to Top

MU: Darren Fletcher Akhiri Musim Lebih Awal

By Wan Faizal / Published on Friday, 18 Jan 2013

Darren Fletcher

Darren Fletcher harus menerima kenyataan pahit bahwa ia harus mengakhiri musim 2012-2013 lebih awal. Gelandang milik Manchester United itu harus kembali menjalani operasi radang usus yang ia derita sejak dua tahun lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu diketahui menderita penyakit tersebut sejak Maret 2011 silam. Namun kubu United saat itu mengatakan bahwa Fletcher sakit karena terserang virus. Operasi kali ini pun dikatakan klub sebagai prosedur yang telah direncanakan untuk kesembuhan Fletcher.

“Darren Fletcher akan absen hingga akhir musim karena menjalani operasi untuk menyembuhkan radang ususnya. Operasi ini memang telah direncanakan sebagai prosedur untuk kesembuhan Darren,” tulis situs resmi klub.

“Keadaan ini memang membuat Darren frustrasi karena ia tak bisa memberikan kontribusi lagi di musim ini. Namun klub memberikan dukungan sepenuhnya agar ia bisa kembali musim depan dengan keadaan yang lebih baik.”

Fletcher terakhir kali bermain bagi timnya pada saat United menang 4-3 atas Newcastle United di Boxing Day lalu. Musim ini pun ia baru bermain sebanyak 10 kali setelah absen selama kurang lebih 10 bulan. Satu gol telah ia cetak musim ini saat timnya menang 3-1 atas QPR.

Tak hanya The Red Devils saja yang akan kehilangan pemain berposisi gelandang jangkar tersebut. Pun demikian dengan Timnas Skotlandia. Pertandingan pertama manajer anyar Gordon Strachan pun akan dilalui tanpa sang kapten, setidaknya untuk tiga pertandingan ke depan melawan Wales, Serbia, dan Kroasia di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Get well soon, Darren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda