Scroll to Top

Arsene Wenger Tolak Pergi Dari Arsenal

By Wan Faizal / Published on Sunday, 21 Aug 2011

Setelah anak asuhnya menderita kekalahan memalukan dari Liverpool di kandang sendiri, Sabtu (20/8), Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menolak kemungkinan bahwa dirinya akan mundur dari jabatannya saat ini.

Siulan cemoohan nyaring terdengar di Stadion Emirates sesaat setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Itu adalah bentuk kekecewaan fans terhadap Wenger yang gagal membentuk skuad yang tangguh. Fans menilai Wenger terlalu pelit dalam membelanjakan uang di bursa transfer.

“Saya selalu merasa berada dalam tekanan. Saya tidak akan pergi dari sini. Dan saya akan tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi klub ini,” ucap Wenger.

“Setiap kekalahan yang diderita akan berarti bencana dalam pekerjaan ini. Kami kecewa hari ini kalah karena ditentukan oleh sebuah kartu merah dan gol yang berbau off-side.”

“Bagi kami, yang terpenting sekarang adalah mengangkat mental pemain. Rabu malam kami akan melawan Udinese. Setelah itu kami bermain melawan Manchester United. Kami memainkan laga away melawan semua rival berat, kecuali Liverpool.”

Wenger juga memberikan pendapatnya ketika ditanya tentang terhentinya negosiasi kontrak antara Samir Nasri dan Manchester City.

“Tidak ada yang mengatakan hal itu pada saya. Saya tidak tahu masa depannya. Saya selalu berkata bahwa saya selalu ingin menjaga Samir disini, dan itu tidak pernah berubah. Ia mencintai klub ini, dan ingin selalu bermain bagi Arsenal. Saat ini, saya senang ia masih berada disini.”

Nasri memang diturunkan Wenger dalam pertandingan melawan Liverpool semalam. Bahkan ia dimainkan sepanjang 90 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda