Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Dibeli PSG

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 18 Jan 2013

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Dibeli PSG

Cristiano Ronaldo tidak masuk hitungan pemain yang akan direkrut PSG. Demikian yang disampaikan oleh Carlo Ancelotti, pelatih klub kaya Prancis. Menurutnya, CR7 memang pemain fantastis. Tapi saat ini, PSG tidak membutuhkannya untuk memperkuat skuad.

“Bisakah Zlatan (Ibrahimovic) dan (Cristiano) Ronaldo bermain bersama? Semua pemain berkualitas mampu melakukannya. Anda tahu, tak berat untuk menangani pria seperti Ibrahimovic. Ronaldo adalah pemain fantastis. Tapi, saat ini, saya tidak memikirkannya,” kata Ancelotti untuk menepis rumor PSG yang siap membidik penyerang Real Madrid.

Ucapan Ancelotti ini kembali menegaskan langkah yang diambil oleh kubu Parc de Princes terhadap Cristiano Ronaldo. Meskipun media-media di Spanyol senantiasa menyampaikan gosip seputar kemungkinan hijrahnya CR7 dari Real Madrid, hal ini tak akan terealisasikan. Setidaknya hingga akhir musim ini. Cristiano Ronaldo sudah berkomitmen untuk menjalani sisa kontrak di Real Madrid hingga 2015, dan “lihat saja apa yang terjadi setelah itu.”

PSG sendiri, adalah tim yang selalu diisukan akan merekrut semua pemain bintang. Apalagi ketika penyerang Nene dan Guillaume Hoarou hijrah. Nene berangkat ke Al-Gharafa di Liga Qatar. Sementara, Hoarau dikontrak oleh Dalian Aerbin dari Liga Cina. Namun, tidak akan ada pengganti kedua pemain tersebut.

“Nene dan Hoarau pergi, tapi mereka tidak akan digantikan karena tim ini sangat baik. Kami tidak butuh membeli pemain. Jendela transfer sudah tertutup,” jelas Ancelotti.

PSG sendiri menargetkan untuk menjuarai Liga Prancis. Ancelotti sendiri meyakini, kualitas pasukannya cukup untuk memenangi gelar di liga domestik. Jika tak juara, jelas sebuah kekeliruan. Sementara,  Liga Champions, bagi Ancelotti, adalah medan yang lebih berat bagi PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda