Scroll to Top

Jelang Mega Dirilis, Kim DotCom: Free Storage Pengguna 50 GB

By Ibnu Azis / Published on Friday, 18 Jan 2013

Kim DotCom Mega

Kim DotCom berjanji menjelang perilisan Mega – situs reinkarnasi Megaupload – jika pengguna bakal memeroleh free storage gratis hingga 50 GB. Sebuah kapasitas yang cukup besar bagi member non berbayar.

Jika sesuai dengan rencana, Mega akan online pada 20 Januari 2013 atau dua hari lagi. Tanggal ini dipilih Kim DotCom sebab tepat satu tahun tatkala dirinya digrebek oleh kepolisian Selandia Baru di kediaamnya terkait Megaupload.

Selain layanan gratisan sebesar 50 GB, Kim DotCom juga sedang berupaya untuk menghadirkan layanan premium. Meski pengacaranya mengakatan untuk saat ini tak memungkinkan, namun Kim DotCom berupaya keras mewujudkannya.

Entah berkaitan atau tidak, rencana pemberian storage gratis hingga 50 GB bagi pengguna non berbayar Mega hampir sama dengan apa yang dilakukan Mediafire. Layanan file hosting gratissan tersebut member space serupa di aplikasi mereka untuk Android.

Apakah Kim DotCom terinspirasi dengan layanan Mediafire? Bisa iya bisa tidak. Yang jelas, umumnya jika mereka memberi kapasitas besar (gratis) pasti akan dibarengi dengan persyaratan yang rumit dan memberatkan pengguna.

Kim DotCom tidak pernah menyerah dalam upayanya menghidupkan Megaupload kembali. Meski alami pelbagai kendala, masalah domain misalnya, namun ia terus memutar otak bagaimana caranya Mega agar bisa dirilis.

Kim DotCom menyebut Mega akan sangat berbeda dengan Megaupload. Ia yakin AS dan FBI tak bisa menyentuhnya laiknya Megaupload. Selain Mega, Kim DotCom juga telah menyiapkan MegaBox, sebuah situs layanan musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda