Scroll to Top

Hyoyeon Sempat Ragu dengan Karirnya Bersama SNSD

By Winda Veronica / Published on Friday, 18 Jan 2013

SNSD telah menjelma menjadi girl group papan atas yang paling populer se-Asia. Namun, siapa sangka salah satu personilnya pernah ragu dengan masa depan SNSD. Hyoyeon yang tampil dalam acara Happy Together bersama Yoona, Yuri, dan Tiffany mengungkapkan kekhawatirannya di masa lalu itu.

“Di awal SNSD debut, kami tampil dan bernyanyi sambil memegang permen lolipop dan berakting lucu. Sambil menyanyi aku berpikir, “Apakah aku berlatih keras sewaktu trainee hanya untuk menyanyikan lagu ini?” Dan aku mulai merasa ragu dengan masa depanku bersama SNSD,” ungkap Hyoyeon.

Hyoyeon juga bercerita bahwa ia adalah yang terpopuler ketika masih menjadi trainee. MC bertanya kepadanya, “Kapankah periode terbaikmu?” Hyoyeon menjawab, “Aku tidak tahu apakah aku punya masa-masa seperti itu. Aku populer hanya ketika masih trainee.”

Yoona menambahkan, “Hyoyeon adalah selebritis ketika trainee. Bahkan dia memiliki penggemar ketika itu.”

“Aku debut setelah melewati masa-masa latihan yang panjang, tetapi aku tidak sepopuler ketika masih trainee. Aku berkata pada diri sendiri bahwa tidak ada yang salah dengan kemampuanku,” tambah Hyoyeon.

Kemudian MC bertanya, “Menurutmu apa masalahnya?” dan dia menjawab dengan gerakan tangan menunjuk wajahnya. Dan itu membuat semua orang tertawa.

Acara ini tayang pada 17 Januari lalu. Keempat gadis ini tampil dan berbagi cerita seru seputar kehidupan pribadi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda