Scroll to Top

Semen Padang Gagal Datangkan Maitimo

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 18 Jan 2013

Beberapa hari yang lalu sempat muncul kabar bahwa salah satu pemain naturalisasi, Rapahel Maitimo sedang didekati tim Indonesian Premier League (IPL) Semen Padang.

Namun kini, sepertinya Semen Padang urung untuk mendatangkan Maitimo karena suatu hal.

Rupanya masalah nilai kontrak menjadi batu sandungan Semen Padang untuk mendatangkan Maitimo ke stadion Haji Agus Salim.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar tidak membantah hal tersebut.

“Kami tidak bisa mencapai kata sepakat dengan Maitimo, terkait dengan harga yang ditawarkan pada manajemen yang sulit dijangkau” jelas Erizal Anwar.

Erizal Anwar menjelaskan jika semula manajemen Kabau Sirah tersebut memang mengincar Maitimo.

Namun manajemen terkendala dengan tingginya harga yang ditawarkan dalam transfer tersebut.

Sebenarnya Maitimo diproyeksikan untuk menambal pilar pemain belakang Semen Padang, David Pagbe masih mengalami cedera.

Pasalnya David Pagbe diprediksi absen hingga 5 bulan ke depan membela tim yang menjadi juara IPL musim lalu itu.

Namun manajemen Semen Padang sudah mencari alternatif pemain belakang lain, untuk menggantikan Maitimo yang gagal dikontrak.

Pemain itu adalah Aries Tuansyah dan Aldi Rinaldi. Dua pemain tersebut konon juga sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Semen Padang.

“Kami sudah melakukan uji kemampuan terhadap dua pemain tersebut. Manajemen serta pelatih menyetujui untuk mengontrak dua pemain yang akan mengisi lini belakang tim” tambah Erizal Anwar seperti yang dilansir MetroTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda