Scroll to Top

Persib: Setelah Mbida Messi, Kenji Adachihara Juga Unjuk Gigi

By Aditya / Published on Friday, 18 Jan 2013

Persib Kenji

Di Indonesia Super League (ISL) musim 2013 ini, Persib Bandung memang merombak skuatnya. Para pemain baru pun didatangkan. Ternyata, hasilnya cukup positif. Setelah Mbida Messi menjadi penyelamat di laga perdana Persib melawan Persipura, kini giliran Kenji Adachihara yang unjuk gigi.

Ya, di pertandingan melawan Persiwa Wamena, penyerang lincah asal Jepang itu patut dinobatkan sebagai bintang lapangan berkat dua golnya yang turut mengantarkan Persib memenangi laga dengan skor 4-2. Tak hanya Kenji Adachihara, dua gol tim Maung Bandung lainnya juga dipersembahkan oleh para pemain baru, yaitu Herman Dzumafo Epandi dan M. Ridwan.

Di laga sebelumnya saat menjamu Persipura Jayapura, Mbida Messi yang tampil sebagai penyelamat bagi Persib. Meskipun pertandingan berakhir imbang 1-1, namun lawan yang dihadapi adalah tim sebesar Persipura, dan Mbida Messi berperan sebagai sang mesiah yang menghindarkan Persib dari kekalahan.

Semua pencetak gol untuk Persib sejauh ini, yakni Mbida Messi, Kenji Adachihara, Herman Dzumafo Epandi, dan M. Ridwan, adalah para pemain yang baru didatangkan di bursa transfer awal musim ini. Selain itu, Persib juga memboyong sejumlah pemain bintang lainnya seperti Firman Utina, I Made Wirawan, Asri Akbar, Aang Suparman, Supardi, hingga Naser Al Sebai.

Kenji Adachihara sendiri dikenal sebagai penyerang yang haus gol. Bersama Hemran Dzumafo Epandi, pemain yang pertamakali merumput di Indonesia pada 2009 bersama Bontang FC, kemudian ke Persiba Balikpapan sebelum akhirnya ke Bandung ini diplot untuk menggantikan duet maut striker impor di musim lalu, yaitu Marcio Souza dan Noh Alam Shah yang kontraknya tidak diperpanjang lagi.

Patut ditunggu kiprah Kenji Adachihara dan para pemain bintang rekrutan terbaru lainnya bagi Persib di musim ini. Apakah mereka mampu memenuhi ambisi tim Pangeran Biru untuk merengkuh gelar juara? Tentunya itulah yang diinginkan oleh semua pecinta Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda