Scroll to Top

HP Envy 27 Inci, Monitor Pertama yang Dilengkapi Beats Audio

By Ditya / Published on Friday, 18 Jan 2013

HP Envy 27 inci

Hewlett-Packard atau HP meluncurkan monitor pertama yang didukung fitur audio yang mumpuni dari Beats Audio, yakni HP Envy 27 inci. Sebelumnya, raksasa komputer pembesut produk Pavilion ini telah memamerkan monitor pertama dengan dukungan Beats Audio di ajang CES 2013 lalu.

Kehadiran dukungan fitur audio yang berkelas dari Beats Audio ini adalah sebuah wujud kerjasama dan kolaborasi yang kuat antara HP dan Dr Dre, selaku pembesut Beats Audio. HP sebelumnya juga telah menyematkan dukungan Beats Audio di jajaran laptopnya.

Monitor HP Envy ini berukuran 27 inci menjanjikan pengalaman audio visual yang unik dan mendalam. Monitor besutan HP ini mengusung panel IPS (In-Plane Switch) dengan LED (Light Emiting Diode) backlight untuk menghadirkan kualitas gambar yang baik dan sudut pandang yang luas.

HP mengklaim bahwa monitor HP Envy ini memiliki sudut pandang hingga 178 derajat secara horizontal dan vertikal. Tak hanya itu, monitor HP Envy ini juga mengusung desain bingkai yang tipis, yakni 13,95mm berbahan aluminium. Monitor HP Envy ini juga menghadirkan sebuah jack untuk headphone dan output subwoofer audio digital.

“HP Envy 27 inci LED backlight adalah monitor yang anda tunggu-tunggu. Teknologi IPS, Beats Audio, dan ukuran 27 inci dan desain bingkai yang tipis terbuat dari aluminium ramping padat yang menuntut untuk menjadi yang terdepan.”

“Bawa game, video, dan musik Anda untuk hidup berkilau dengan tampilan dirancang untuk bagaimana Anda hidup dan bekerja,” keterangan HP.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (17/01/2013), HP tak memberikan informasi lebih detail mengenai spesifikasi hardware monitor HP Envy dengan dukungan Beats Audio ini.

Monitor HP Envy 27 inci ini dijual dengan harga USD $399 atau sekitar Rp 3,85 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda