Scroll to Top

Temple Run 2 Jadi Game Paling Top di iTunes dalam Waktu Kurang dari 12 Jam

By Ditya / Published on Friday, 18 Jan 2013

Temple Run 2

Baru saja dirilis, game Temple Run 2 mampu merajai dan menjadi game paling top di iTunes App Store dalam waktu kurang dari 12 jam. Game yang menampilkan pemain yang berlari dikejar monster monyet ini mampu mengalahkan aplikasi dan game lainnya dalam waktu setengah hari saja.

Game Temple Run 2 ini bisa diebut sebagai game besutan Imagi Studios LLC yang paling sukses dan paling laris sepanjang sejarah. Game yang merupakan sekuel Temple Run ini mampu menduduki posisi paling top di kategori Top Grossing dan menggeser aplikasi lainnya dalam kurun waktu 12 jam saja.

Game Temple Run 2 ini masih mempertahankan karakter Guy Dangerous yang ada di Temple Run seri pertama dan menampilkan beberapa karakter baru yang dapat digunakan oleh pemain.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (17/01/2012), Temple Run 2 juga meng-upgrade Coin Value, Coin Magnet, Shiled Duration, Pickup Spawn, Boost Distance, Power Meter, dan tentu saja monster monyet yang berukuran lebih besar.

Temple Run 2

Game Temple Run 2 ini mampu mengalahkan game dan aplikasi lain yang telah menduduki tangga sebagai aplikasi paling top di iTunes, sebut saja game Angry Birds Rio (kini gratis), Ruzzle, dan aplikasi Google Maps.

Temple Run 2 telah dirilis pada tanggal 16 Januari lalu ini telah tersedia gratis di iTunes App Store untuk perangkat iPhone, iPod Touch, dan iPad. Sayangnya, game Temple Run 2 ini belum hadir di platform Android.

Bagi pengguna platform Android tampaknya harus sedikit bersabar untuk memainkan game Temple Run 2 ini, karena masih belum dirilis untuk Android. Imagi Studios LLC, selaku pembesut game Temple Run 2 mengatakan bahwa game Temple Run 2 akan dirilis untuk Android kurang lebih satu minggu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda