Share

nassar muzdalifah nana

Kasus penculikan masih saja marak terjadi. Kali ini yang jadi korbannya adalah Siti Nurjanah, anak kedua Muzdalifah, istri pedangdut Nassar KDI. Siswa SDN 6 Tangerang itu diculik saat sedang berada di sekolahnya pada hari Kamis (17/1/2013) kemarin. Menurut para saksi, saat itu Nana tengah membeli jajanan pada jam istirahat sekolah. Nana terlihat dibawa pergi secara paksa oleh dua orang pengendara sepeda motor.

Kejadian ini tentunya membuat syok Nassar dan istrinya. Muzdalifah bahkan terlihat terus menangis pasca mendengar kabar tersebut. Menurutnya, salah seorang pengendara motor tersebut menggunakan cadar.

“Iya, katanya diculik perempuan bercadar. Saya baru dikabari jam setengah sepuluh,” tutur Muzdalifah saat dihubungi via telepon.

Nassar sendiri terlihat cukup panik. Ia berharap agar Nana cepat dipulangkan. Tak hanya itu, pedangdut jebolan ajang KDI itu berjanji akan memberikan imbalan jika ada yang menemukan anaknya. Ia juga menegaskan jika nanti penculiknya sendiri yang memulangkan anaknya itu, maka dirinya tidak akan melanjutkan tuntutannya ke pihak polisi.

“Saya hanya berharap anaknya pulang. Orang yang menculik maunya apa, silakan bicara. Yang penting dipulangin. Urusannya nanti sama saya aja, saya nggak akan melanjutkan ke polisi, saya nggak mau macam-macam,” tegas Nassar.

Meskipun hingga kini mereka semua belum bisa menebak siapa penculiknya dan apa motif dibalik penculikan tersebut, namun Muzdalifah sempat menaruh rasa curiga pada mantan suster yang biasa mengasuh anaknya. Kebetulan suster tersebut baru beberapa hari yang lalu keluar.

Nassar sendiri tak ingin berprasangka buruk pada siapapun. Ia juga tidak peduli dengan berbagai pemberitaan miring perihal kasus ini. Baginya yang terpenting adalah Nana cepat kembali.