Scroll to Top

Video Konser Paramore di Pantai Karnaval Ancol Jakarta

By Rizka / Published on Sunday, 21 Aug 2011

Untuk pertama kalinya band Paramore menggelar konser di Indonesia. Tepat tanggal 17 Agustus kemaren, band asal Tennessee, AS ini sukses menggebrak pulau dewata. Konser kedua pun di laksanakan hanya berselang 2 hari saja. Tanggal 19 hari Jum’at lalu, Paramore kembali membangkitkan semangat ibu kota.

Antusiasme para penonoton pun ternyata tak tanggung tanggung. Konser yang diadakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara kali ini berhasil menyedot puluhan ribu penonton.

Sejak sore para masyarakat yang datang dari berbagai daerah, sudah memadati area Pantai Karnaval ancol ini. Bagaimana tidak? Walau sudah dikenal selama 6 tahun di panggung musik dunia Paramore baru lah kali ini sempat mengadakan konser di Indonesia. Makanya tak ayal lagi jika band ini sangat dinantikan.

Acara utama pun dimulai, sang vokalis, Hayley Williams membawakan 3 single mereka yakni Ignorance, Feeling Sorry, dan That’s What You Get. Maka terbayarlah sudah penantian panjang para fans paramore Indonesia. Pasalnya, baru 3 lagu di nyanyikan namun suasana sudah kian semangat nya.

Sang vokalis berambut merah malam itu tampil sangat memukau dan enerjik. Puluhan ribu penonton pun ikut terbawa suasana. Mereka berjingkrak jikrak dengan semangatnya dan saling berhimpitan. Akibatnya , penonton yang kebanyakan kaum hawa banyak yang jatuh lemas dan juga kehilangan tenaga.

Saking banyaknya penonton yang menyaksikan konser dan juga korban yang beruntun berjatuhan, agaknya membuat pihak keamanan kewalahan. Sampai sampai para wartawan yang sedang meliput pun harus dipindahkan hingga mendekati bibir panggung.

Namun bagi ShowMaxx Entertainment selaku promotor,hal itu bukan lah masalah. Bahkan pihak mereka telah mengantisipasi keadaan tersebut dengan menyediakan 4 buah lebih mobil ambulans yang selalu siap.

[youtube Kt3JQNTgF10]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda