Scroll to Top

Ari Lasso Akan Gelar Konser Tunggal

By Ria Tanisa / Published on Friday, 18 Jan 2013

ari lasso

Hari Kamis (17/1/2013) kemarin Ari Lasso genap berusia 40 tahun. Rupanya ia punya rencana khusus di tahun 2013 ini. Jika tak ada aral melintang, tanggal 23 Februari 2012 mendatang, mantan vokalis Dewa 19 ini berencana menyelenggarakan konser tunggal. Konser yang bertajuk Sang Dewa Cinta tersebut akan diselenggarakan di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

“Konser ini memang jadi spesial karena bertepatan dengan dua momen berharga. Pertama, perjalanan karier saya di dunia musik yang sudah 20 tahun dan perayaan ulang tahun saya yang ke 40,” ungkap Ari saat menggelar jumpa pers di Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2013).

Dalam konser yang dijadwalkan akan berlangsung selama 2 jam itu, Ari akan membawakan lagu-lagunya seperti Hampa, Misteri Illahi, Rahasia Perempuan, Aku dan Dirimu serta Jika. Tak hanya itu, rencananya, Ari juga akan berduet dengan Dewa 19. Ia pun menganggap konsernya nanti sebagai ajang reuni dengan band yang dulu pernah membesarkan namanya itu.

“Semua orang itu penting untuk kolaborasi saya. Nanti akan ada bonus kolaborasi dengan Dewa 19. Langka sekali penyanyi solo duet dengan band,” tutur Ari.

“Dewa tonggak terpenting dalam karier saya, kolaborasi ini akan bawakan lagu-lagu di zaman saya,” tambahnya.

Untuk konser yang juga akan dimeriahkan oleh Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari, Titi DJ dan diiringi oleh Magenta Orchestra itu, Ari mempersiapkan 4500 tiket yang 1000 di antaranya telah terjual. Berikut adalah harga tiket konser Ari Lasso:

  • Platinum: Rp 2,8 juta
  • Gold: Rp 1,8 juta
  • Silver: Rp 1,2 juta
  • Tribun C & D: Rp 500 ribu
  • Tribun B & E: Rp 400 ribu
  • Festival: Rp 500 ribu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda