Scroll to Top

Zac Efron Kepergok Masuk Ke Toko Peralatan Seks

By Ika / Published on Friday, 18 Jan 2013

Zac Efron

Zac Efron tampaknya mendadak gugup saat ketahuan sedang masuk ke toko Fantasy World, sebuah toko di New York yang khusus menyediakan alat-alat bantu seks. Aktor High School Musical itupun kelabakan saat seorang paparazzi mengambil foto dirinya.

Menurut sebuah sumber, aktor 25 tahun itu langsung menghampiri sang fotografer dan memintanya agar foto tersebut dihapus. Namun sebetulanya Zac Efron sendiri seharusnya tidak perlu terlalu panik, karena kabarnya Zac masuk ke toko alat seks itu adalah bagian dari proses syuting sebuah scene di filmAre We Officially Dating.

Zac Efron

“Zac meminta pada orang itu (fotografer) untuk menghapus fotonya. Dia terus-menerus mengatakan bahwa dia memiliki banyak fans yang masih muda dan ia tidak ingin kalau para fans melihat foto tersebut,” kata sang sumber.

“Si fotografer menolak,” lanjutnya. “Jadi perwakilan Zac buru-buru mengumumkan bahwa itu (Zac masuk ke toko sex) karena sedang syuting film komedi romantis.”

Entah apa yang membuat Zac begitu panik saat seorang paparazi memfoto dirinya yang sedang berada di toko peralatan seks bila ia memang sedang melakukan syuting. Bisa jadi ia trauma dengan kejadian memalukan pada bulan Februari 2012 silam saat ia tak sengaja menjatuhkan sebungkus kondom.

Saat itu Zac sedang menghadiri premiere The Lorax. Ketika berada di red carpet yang sangat ramai, termasuk penuh dengan wartawan, Zac tak sengaja menjatuhkan sebuah kondom dari dalam sakunya dan ia langsung terlihat panik dan gugup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda