Dewi Persik Unggah Foto Bugilnya

Depe

Dewi Persik kembali menuai sensasi. Mantan istri Saiful Jamil ini mengunggah foto dirinya yang tampak seperti bugil ke dunia maya. Dalam foto tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe itu terlihat seperti tak mengenakan sehelai benang pun hingga lekuk tubuhnya terlihat jelas. Foto yang diambil dari arah samping dan sedikit gelap itu sepertinya dimaksudkan sebagai salah satu bagian dari promosi film terbarunya, Nyi Blorong.

“Next movie titisan nyi blorong (Dewi ular),” demikian caption foto tersebut.

DepeSaat ini, Depe memang tengah sibuk mempromosikan film Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular) yang dibintangi olehnya. Dalam film tersebut Depe juga mengaku bugil seperti ular.

Meskipun demikian, Depe menyangkal jika dalam foto yang diunggah di jejaring sosial twitter miliknya itu disebut sebagai foto bugil. Artis yang beberapa waktu lalu sempat gusar lantaran akan dijadikan istri kedua oleh pengusaha asal Kalimantan itu menyebut jika foto tersebut hanyalah hasil karya body painting.

“Nggak bugil kok, ada body painting kita,” tuturnya saat ditemui Jum’at (18/1/2013) seperti dilansir laman detik Hot.

Tak hanya itu, Depe juga menjelaskan jika saat proses body painting dikerjakan, dirinya juga tidak bugil, melainkan mengenakan baju transparan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyatakan jika dirinya ditawari untuk beradu akting dengan Depe di film yang diproduseri oleh Shanker tersebut. Namun, Niki memilih untuk menolak peran yang diajukan kepada dirinya karena menganggap film ini bergenre horor plus-plus.

Komentar Anda

Leave A Response