Scroll to Top

Sunye Wonder Girl: Sebenarnya Aku Khawatir dengan Kehidupan Pernikahan

By Winda Veronica / Published on Friday, 18 Jan 2013

Dengan semakin dekatnya tanggal pernikahan Sunye, semakin emosional pulalah perasaan anggota Wonder Girls. Hadir dalam acara Super Junior Kiss The Radio pada 17 Januari lalu menggantikan Ryeowook dan Sungmin yang sedang berada di luar negeri, Yubin dan Ye Eun berbagi pemikiran mereka tentang penikahan Sunye di usia muda.

Selama segment nasihat kencan, seseorang mengirimkan pesan mengenai kekhawatirannya yang akan segera menikah di usia muda. Dia khawatir apakah dia bisa bertahan dalam gaya hidup pernikahan. Yubin dan Ye Eun memberikan dukungan kepada orang itu dengan meneleponnya. Namun, mereka kemudian curiga dengan cara berbicara si penelepon.

“Apakah yang berbicara ini Sunye dengan suara yang dibuat-buat?” tanya mereka. Sunye kemudian mengejutkan mereka dengan tertawa. Sunye kemudian berbagi tentang perasaannya mengenai pernikahannya yang akan segera berlangsung.

“Aku mencoba gaun pengantinku untuk pertama kali, dan aku benar-benar merasa terharu ketika melihat diriku dalam balutan gaun pengantin. Terima kasih karena kalian mau datang pada saat itu. Aku mempersiapkan pernikahan dengan hati yang deg-degan,” kata Sunye.

Dia kemudian melanjutkan, “Membawa nama Wonder Girls sekarang dan bahkan di masa yang akan datang, dengan hubungan kita yang semakin dalam, aku sangat bahagia bisa berbagi saat-saat seperti ini bersama kalian. Aku berterima kepada Yubin, Ye Eun, Hyelim, Sohee, dan Sunmi untuk selalu mendukungku. Apapun yang terjadi di masa depan, persahabatan kita jangan sampai berubah.”

Ye Eun kemudian meneteskan air mata dan berkata, “Selamat atas pernikahanmu. Meskipun kau masih  muda, aku pikir kau adalah orang beruntung karena telah menemukan orang yang tepat untuk menikah dan hidup dengannya. Aku mencintaimu dan kau harus bahagia.”

Yubin juga menambahkan, “Selamat karena kau akan segera menjadi pengantin yang cantik. Kau akan memulai keluarga yang baru jadi aku berharap kalian saling menyemangati satu sama lain dan berbahagia. Kami akan selalu mendukungmu.”

Pernikahan Sunye akan berlangsung pada 26 Januari 2013 di Hotel Lotte, Seoul.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda