Scroll to Top

Persib Masih Buru Sergio van Dijk untuk ISL 2013

By Aditya / Published on Friday, 18 Jan 2013

Sergio Van Dijk

Persib Bandung tampaknya belum menyerah untuk mendapatkan Sergio van Dijk agar bisa memperkuat tim di putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang baru saja dimulai. Persib memang harus berburu dengan waktu sebab batas pendaftaran pemain ISL ditutup pada Jumat (18/1/2013) hari ini.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak manajemen Persib apakah telah berhasil merekrut Sergio van Dijk atau belum. Yang jelas, Umuh Muchtar selaku manajer Persib tampaknya tidak khawatir mengenai batas waktu pendaftaran pemain ISL. Bahkan, Umuh Muchtar menyiratkan bahwa proses naturalisasi dan pendaftaran Sergio van Dijk ke ISL sudah dilakukan.

”Proses naturalisasi dan pendaftaran sepertinya sudah beres,” ungkap Umuh Muchtar di Bandung, kemarin.

Pernyataan yang disampaikan Umuh Muchtar tersebut seolah-olah menjelaskan bahwa Sergio van Dijk sudah didaftarkan ke ISL sebagai pemain Persib. Padahal, transfer pemain asal Belanda berdarah Sunda ini belum jelas.

Saga transfer Sergio van Dijk ke Persib memang berliku. Sejak akhir tahun 2012 silam, Persib sudah menginginkan penyerang klub Australia, Adelaide United, ini. Demikian pula dengan Sergio van Dijk yang dikabarkan ingin segera merapat ke Persib Bandung.

Yang menjadi masalah adalah biaya untuk memboyong Sergio van Dijk ke Bandung tidaklah murah, bahkan sangat besar untuk ukuran klub Indonesia. Namun, Umuh Muchtar berharap persoalan ini segera selesai dan Sergio van Dijk segera bisa bergabung ke skuat Jajang Nurjaman.

”Mudah-mudahan tidak ada masalah,” harap Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda