Scroll to Top

Renault Datangkan Serangkaian Update Untuk GP Belgia

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 21 Aug 2011
renaultf1-2011
lotus renault f1

Kabar baik datang dari tim asal Perancis, Lotus Renault. Jelang GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps beberapa update terbaru akan segera terpasang pada Renault R31 yang dikendarai oleh Nick Heidfeld dan Vitaly Petrov.

Hal ini diharapkan mampu meningkatkan beberapa kekurangan yang dimiliki oleh Renault sebelum mereka benar-benar fokus mengembangkan mobil untuk digunakan di musim 2012 dan menghentikan pengembangan di musim ini.

Direktur Teknik Renault, James Allison, berkata, “Kami akan membawa floor baru, mendesain ulang knalpot, modifikasi rem belakang, berbagai perubahan di sekitar wilayah Bargeboard dan penataan suspensi belakang yang berbeda”.

“Tidak ada satu dari perubahan tersebut yang besar, tapi seluruhnya merupakan paket yang cukup”.

Pada kesempatan yang sama Allison juga mengatakan bahwa fokus Renault saat ini adalah untuk mengembangkan mobil yang akan digunakan pada musim 2012.

Oleh karena itu, ia melanjutkan hanya akan melakukan update setidaknya pada tiga atau empat balapan kedepan di mulai dari GP Belgia.

“Di sisa waktu tahun ini sebagian besar sumber aerodinamis tim telah ditransfer untuk mobil musim depan “.

“Kami akan memberikan upgrade ke mobil untuk tiga sampai empat balapan selanjutnya sebagai hasil penelitian yang dilakukan sebelum liburan musim panas, tetapi setelah itu perubahan hanya terjadi dilakukan dengan sederhana”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda