Scroll to Top

Butuh Pacar FB Palsu? Kunjungi Situs Ini

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 19 Jan 2013

Namoro Fake

Hari gini masih jomblo? Bagi yang berstatus demikian, tak perlu risau menjelang Hari Valentine tiba. Ada sebuah situs yang menyediakan layanan pacar FB palsu. Berminat?

Untuk yang miliki pasangan, Hari Valentine sangat dinantikan. Hari Kasih Sayang yang terjadi sekali dalam setahun, sebagai hari untuk menunjukkan rasa cinta pada kekasih.

Namun bagi kaum jomblo, Hari Vanlentine bagai kiamat. Seringkali mereka jadi bahan cemoohan. Selalu sendiri dan tak miliki ‘pasangan’ untuk beradu kasih.

Nah situs Namoro Fake akan menghapus mimpi buruk kaum jomblo. Situs ini menyediakan jasa pacar FB palsu yang menghindarkan mereka jadi pusat ledekan.

Lantas apa saja fitur? Situs yang ber-home base di Brasil ini tak hanya menyediakan akun pacar FB palsu namun juga produk pelengkap lainnya. Sebut saja komentar.

Dengan demikian akun FB pacar (palsu) akan berasa beneran. Hidup. Ikut berinteraksi mendukung eksistensi akun pacarnya. Namoro Fake hanya memberikan layanan ini selama 30 hari.

Untuk saat ini Namoro Fake hanya menyediakan pacar FB palsu perempuan. Sedangkan untuk akun laki-laki sedang mereka siapkan. Lantas berapakah harga layanan ini?

Cukup terjangkau bagi Anda yang berkantong tebal. Per 30 hari, pacar FB palsu dibanderol USD 99 atau sekitar Rp 955 ribu. Memang tidak murah. Namun jika Anda memilih tetap sendiri di Hari Valentine, ya silahkan.

Akun palsu, komentar palsu, like palsu, keberadaannya sudah banyak beredar di Facebook sejak dulu. Kini kepalsuan tersebut akan bertambah dengan hubungan palsu (relationship). Anda tertarik?

Kunjungi situs Namoro Fake di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda