Scroll to Top

Megan Fox Akhirnya Tutup Akun Twitter

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 19 Jan 2013

Megan Fox

Megan Fox akhirnya memutuskan untuk menutup akun Twitter-nya. Kabar ini ia berikan via akunnya di Facebook. Apa yang melatarbelakangi?

Megan Fox bergabung dengan Twitter pada 4 Januari lalu. Namun di tweet-nya yang ke-29, Megan Fox nampak gundah. Ia terkesan bingung bermain Twitter.

Selang dua hari kemudian via Facebook, Megan Fox mengumumkan penutupan akun Twitter-nya. Ia berujar, mungkin fans tak sadar jika akun Twitter-nya sudah tak aktif lagi. Sebab laman profilnya di Twitter masih aktif.

“Beberapa dari Anda mungkin tidak menyadari jika saat ini aku Twitter saya telah ditutup. Saya berfikir tahun 2013 ini mungkin saya bisa berkembang menjadi kupu-kupu di jejaring sosial. Namun ternyata saya membencinya,” tulis Megan Fox.

Namun Megan Fox tetap berjanji akan tetap ada di Facebook. Ia mengaku tak punya waktu banyak untuk bermain Twitter. Waktunya tersita untuk bayinya tercinta.

Bukan Megan Fox seorang yang memutuskan berhenti berkicau di Twitter. Laman Huffington Post menulis setidaknya ada 9 pesohor dunia yang memutuskan out dari microblogging ini.

Sebut saja Adele, Alec Baldwin, Mile Cyrus, Amanda Bynes, John Mayer, Sinead O’Connor, Ashton Kutcher, dan Chris Brown. Untuk pesohor tanah air, dulu sempat Mario Teguh quit Twitter. Namun kini ia nongol lagi di linimasa.

Setali tiga uang dengan Mega Fox, petenis cantik Russia Maria Sharapova 14 Januari lalu bergabung dengan Twitter. Ia mengaku pada AFP juga latah bermain microblogging ini.

Meski baru bergabung selama lima hari, Maria Sharapova kini telah miliki 71 ribu lebih follower. Ia kerap men-tweet foto aktivitasnya di dalam dan luar lapangan tenis.

Welcome to twitterland Maria!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda