Scroll to Top

Aplikasi Facebook untuk Android dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 19 Jan 2013

Facebook Android

Facebook Jumat lalu memutakhirkan aplikasi untuk ponsel Android. Perubahan apa yang ditambahkan di update terbarunya ini?

Facebook menklaim dengan aplikasi ini foto bisa dimuat lebih cepat dan pengguna bisa dengan mudah berbagi cerita (share) di Timeline, Pages, maupun Group. Plus ketersediaan fitur voice message.

Perubahan yang nampak jelas di aplikasi ini adalah munculnya tombol share. Tombol tersebut tak hanya sebatas di Timeline pengguna, namun juga di Page dan Group.

Ketersediaan voice messenger memang telah ada di aplikasi Messenger untuk iOS dan Android. Namun jika untuk aplikasi utama, Facebook, baru kali ini tersedia.

Update terbaru ini hadir setelah pemutakhiran terakhir datang sebulan yang lalu. Patut dicermati jika Facebook akan memutakhirkan aplikasinya antara empat hingga delapan minggu.

Untuk changelog lengkapnya sebagai berikut:

  • Membuka dan melihat foto lebih cepat.
  • Berbagi cerita (share) di Timelibe, Page, dan Group.
  • Ketersediaan voice messenger.

Dinukil dari laman Google Play aplikasi Facebook terbaru untuk versi, requires Android-nya, dan size-nya tergantung dari varies with device. Aplikasi ini dimutakhirkan pada 18 Januari 2013.

Unduh aplikasi Facebook untuk Android terbaru di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda