Scroll to Top

MU: Bukti Keabadian Seorang Ryan Giggs

By Wan Faizal / Published on Saturday, 19 Jan 2013

Giggs-Ashford

Bicara mengenai Ryan Giggs, publik sepakbola tentu akan mengingat kesetiaannya bersama Manchester United yang telah ia bela sejak tahun 1990. Tak salah memang karena ternyata ada seorang fans yang bisa membuktikan bagaimana kesetiaan Giggs terhadap The Red Devils dalam sebuah foto yang ia ambil pada 1993 dan 2013.

Ya, fans tersebut mungkin memang cukup unik. Pada 1993 lalu saat masih berstatus bocah, ia pernah berfoto bersama Giggs muda di yang saat itu masih berada dalam mobil VW-nya.

Dan uniknya, fans yang diketahui bernama Kevin Ashford itu kembali mendapat kesempatan yang sama 20 tahun kemudian, dengan situasi yang hampir mirip. Bedanya adalah kali ini ia sudah menjadi ayah dan ikut mengajak anaknya yang masih balita bernama Georgie untuk ikut berfoto sebelum menyaksikan Wayne Rooney dkk berlatih. Serta Giggs kali ini sudah mengganti mobilnya dengan Range Rover.

Kevin yang saat ini berprofesi sebagai editor sekaligus founder di “Manchester is Red” pun tak sungkan mengunggah dua fotonya itu di akun Twitter miliknya. Dan benar saja, foto itu langsung jadi pusat perhatian pengguna lain, sekalipun dari fans rival yang memuji bagaimana “keawetan” Giggs di Old Trafford.

“Ketika saya masih bocah, ayah saya mengizinkan saya bolos sekolah dan mengajak saya ke tempat latihan Manchester United. Saya masih ingat betul saat itu ketika bertemu dengan Peter Schmeichel dan Eric Cantona. Ayah saya memotret saya dengan Giggsy dan masih tak ada kamera digital saat itu.”

“Apa yang sudah ia lakukan sungguh sulit dipercaya. Saya sudah tumbuh, menikah, dan punya anak. Namun ia masih tetap bermain sepakbola. Bedanya hanya ia sudah tak memakai mobil yang dulu,” kelakarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda