Scroll to Top

Film Pendek Animasi Disney TANGLED Akan Rilis Tahun Depan

By Arya Azhar / Published on Sunday, 21 Aug 2011

Tahun lalu DISNEY merilis sebuah film animasi yang diangkat dari kisah dongeng yang cukup terkenal yaitu RAPUNZEL dalam film berjudul TANGLED. Filmnya berhasil mendapatkan pendapatan hampir $400 Juta diseluruh dunia. Belum lagi dengan pretasi membanggakan yang diterimanya diajang Academy Awards 2011. TANGLED memang tidak masuk nominasi film animasi terbaik, tetapi film ini berhasil meraih satu nominasi Piala Oscar untuk “Best Original Song” lewat lagu berjudul “I See The Light” yang dinyanyikan oleh dua bintang utamanya yakni Mandy Moore dan Zachary Levi.

Kesuksesan inilah yang membuat Pihak DISNEY akhirnya akan ‘membawa kembali’ tokoh Rapunzel dan Flynn Rider kedalam sebuah film. Tetapi bukan dalam bentuk sequel, melainkan dalam format film pendek. Film pendek RAPUNZEL ini akan diberi judul TANGLED : EVER AFTER. Terdengar seperti judul sequel film animasi SHREK, ya?

Dalam DISNEY D23 EXPO yang baru saja dimulai, Studio ini merilis Poster pertama dari film pendek yang direncanakan akan dirilis pada Musim Semi tahun depan. Sayangnya, DISNEY belum merilis sinopsis resminya, sehingga kisah mengenai petualangan baru Rapunzel ini masih menjadi misteri. Jika film pendek TOY STORY terbaru ‘disisipkan’ dalam film THE MUPPETS yang akan segera dirilis, belum diketahui akan ‘disisipkan’ di film Disney terbaru manakah Film pendek TANGLED ini. Posternya bisa dilihat dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda