Scroll to Top

Sriwijaya FC Resmi Dapatkan Hilton Moreira

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 19 Jan 2013

Hilton Moreira

Sriwijaya FC akhirnya resmi mendapatkan kembali bomber mereka yang sempat dicoret, Hilton Moreira. Seperti yang diketahui, Hilton sempat tidak diperpanjang kontraknya oleh Sriwijaya FC karena masalah nilai kontrak.

Namun kini, pemain asal Brasil itu telah resmi memperkuat Sriwijaya FC untuk ISL musim 2013.

Hilton Moreira resmi menandatangani kontrak kerja dengan manajemen Sriwijaya FC di Palembang, pada hari Kamis 17 Januari 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid tidak membantah hal tersebut.

Menurut Faisal setelah dilegalkan dalam sebuah kontrak kerja, maka Hilton selanjutnya akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebagai pemain Sriwijaya FC.

Jika memungkinkan, Hilton akan diturunkan Sriwijaya FC saat menghadapi Persisam Putra Samarinda pada Minggu 20 Januari 2013.

Ketika dimintai komentarnya, Hilton sendiri mengaku senang bisa kembali memperkuat Laskar Wong Kito.

Maklum kenangan manis Hilton dengan Sriwijaya FC sempat terwujud,  ketika meraih gelar juara ISL musim lalu.

Disinggung mengenai masa adaptasi dengan skuad Sriwijaya FC yang telah diisi wajah-wajah baru, Hilton optimistis tidak memiliki kesulitan.

Lantas berapakah nilai kontrak yang telah disepakati keduabelah pihak ini? Sayang baik Hilton ataupun manajemen Sriwijaya FC tidak mau memberikan bocorannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda