Scroll to Top

Arema IPL Harus Selesaikan Dualisme Secara Internal

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 19 Jan 2013

Arema IPL

Arema Indonesia sebagai tim yang berlaga di kompetisi nasional, secara tidak langsung juga ikut menjadi imbas terjadinya konflik dualisme kepengurusan yang melibatkan PSSI dan KPSI.

Dengan adanya konflik tersebut, Arema kini terpecah menjadi dua. Arema yang berlaga di ISL dan Arema yang berlaga di IPL.

Namun kini dualisme juga menghinggap di internal tim Singo Edan, yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL).

Dualisme dalam tubuh Arema Indonesia semakin meruncing, dalam CEO Meeting yang diselenggarakan PT LPIS di Hotel Prasada Mansion Jakarta.

Waktu itu Nursalam Tabusalla dan Winarso yang sama-sama mengaku CEO Arema, datang ke acara yang diselenggarakan menjelang musim kompetisi 2013 tersebut.

Dalam kejadian tersebut, PT. LPIS juga menunjukkan sikap netralnya. PT LPIS tidak memperkenankan kedua kubu tersebut untuk mengikuti CEO Meeting pada waktu itu.

Ketika dimintai konfirmasinya, CEO PT LPIS, Widjajanto tidak membantah hal tersebut. Widjajanto juga berprinsip akan memposisikan diri sebagai pihak yang netral.

Artinya PT LPIS enggan ikut campur terkait dualisme yang terjadi di tubuh Arema Indonesia.

PT LPIS juga berharap agar dualisme ini diselesaikan secara internal oleh manajemen Arema.

“Untuk PT Arema Indonesia, saya sudah meminta investor sebagai supreme shareholder yang mengakuisisi saham Yayasan Arema di PT Arema Indonesia untuk menyelesaikan di internal mereka” tegas Widjajanto.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda