Scroll to Top

LG Optimus G Pro Bocor di Internet, Ini Spesifikasinya

By Ditya / Published on Saturday, 19 Jan 2013
LG Optimus G Pro
LG Optimus G Pro

Generasi penerus smartphone LG Optimus G ternyata bukanlah optimus G2, melainkan Optimus G Pro. Baru-baru ini muncul bocoran gambar dan spesifikasi smartphone LG Optimus G Pro di internet.

Sebelumnya sempat gencar mengenai berita kehadiran Optimus G2 yang diperkirakan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Key Lime Pie. Namun, kabar ini akan tenggelam dengan munculnya Optimus G Pro sebagai penerus dari flagship LG Optimus G.

Samrtphone LG Optimus G ini kurang terkenal di Indonesia, karena pesona smartphone besutan LG ini tenggelam oleh kehadiran Nexus 4 yang mengusung spesifikasi yang identik dengan Optimus G.

Berdasarkan slideshow yang bocor yang dilaporkan oleh Engadget, Optimus G Pro ini akan dibekali dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel, setara dengan HTC Butterfly dan HTC Droid DNA.

Sedangkan dapur pacu Optimus G Pro ini masih mengusung chipset yang sama, yakni Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan prosesor yang lebih tinggi, yakni quad-core 1,7GHz, bandingkan dengan Optimus G yang berlari dengan kecepatan 1,5GHz.

Tak hanya itu, LG memadukan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 ini dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis dari Adreno 320. Jelas, kinerja yang dihasilkan oleh smartphone Optimus G Pro ini cukup powerfull.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (18/01/2013), Optimus G Pro ini dibekali memori internal sebesar 32GB dan dibekali dengan baterai yang mumpuni dengan kapasitas mencapai 3000mAh.

Smartphone LG Optimus G Pro ini akanmengusung kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan untuk mengakomodasi kebutuhan video call dan video chat dengan resolusi 2,4 megapiksel. Optimus G Pro akan datang dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda