Scroll to Top

Persib: Pemain Kumpul Kembali Setelah Libur 2 Hari

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 20 Jan 2013

Pemain Persib Bandung, hari ini Minggu 20 Januari 2013 akan kembali berkumpul setelah menjalani libur selama 2 hari. Rencananya agenda hari ini, Atep Cs kembali menjalani latihan demi persiapan tur mereka ke Papua.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman sengaja memberikan masa jeda agar para pemain bisa lebih rileks menghadapi pertandingan selanjutnya.

Namun Djajang berharap agar selama libur kemarin, para pemain tetap menjaga kebugaran fisik sebelum kembali berlatih hari ini.

“Meski libur latihan dua hari, para pemain harus tetap menjaga kondisi fisiknya” ungkap Djajang.

Setelah melakoni dua laga kandang melawan Persipura Jayapura dan Persiwa, Persib baru akan bertanding kembali pada tanggal 31 Januari 2013 melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik Sorong Papua Barat.

Empat hari berselang, Persib akan terbang ke Jayapura untuk menantang Persidafon Dafonsoro di Stadion Barnabas Youwe Jayapura.

Meski perasaan kekhawatiran menyelimuti Djadjang Nurdjaman, dalam agenda pertandingan tandang tanah Papua mendatang.

Hal itu dikarenakan jeda waktu setelah pertandingan menjamu Persiwa Wamena beberapa waktu lalu, dengan pertandingan selanjutnya cukup panjang.

Djajang menganggap hal tersebut dapat menurunkan atmosfer pertandingan Maung Bandung, saat bertandang ke Papua.

“Ya mau gimana lagi, jadwalnya sudah seperti itu. PT Liga juga mungkin pusing saat membuatnya. Kita terima saja jadwal yang sudah ada, walaupun sedikit tidak menguntungkan kita” jelas Djadjang Nurdjaman, Sabtu (19/1/2013).

Untuk menyiasati masalah tersebut, Djajang mengaku akan mengagendakan satu kali partai uji coba pada pekan depan untuk menjaga kondisi tim.

“Kita akan siasati dengan melakukan satu kali uji coba antara tanggal 24 atau 25. Walaupun idealnya di tanggal tersebut seharusnya kita ada pertandingan resmi” papar Djajang.

Kemungkinan tim yang akan dihadapi Maung Bandung dalam partai uji coba nanti adalah tim anggota Persib, kendati dirinya belum tahu klub mana yang akan diajak untuk beruji coba.

“Kemungkinan tim lokal, tapi saya belum kepikiran tim mana yang mau kita ajak. Soalnya kan enggak mungkin kita ajak tim yang selevel, apalagi tim peserta ISL juga. Paling memungkinkan ya tim lokal” tambah Djajang.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda