Scroll to Top

Persija: Jakmania Sedih, Bepe Curhat Di RRI

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 20 Jan 2013

Suporter Persija segera bereaksi ketika mendengar kabar bahwa nama salah satu bintang mereka, Bambang Pamungkas tidak diikutkan manajemen dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

Hali ini menyebabkan desas desus kepergian Bepe dari Persija Jakarta di ISL musim ini, semakin kencang terdengar.

The Jakmania pun menumpahkan kemarahannya melalui jejaring sosial, Twitter setelah mengetahui manajemen Persija mencoret Bepe.

Suporter sepertinya tidak bisa menerima penjelasan manajemen Persija atas pencoretan striker yang telah cukup lama memperkuat Macan Kemayoran itu.

Bepe sendiri sempat mengeluarkan statment melalui akun Twitter pribadinya, @bepe20.

“Walau raga tak lagi disana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta..” demikian tulis top skor Timnas Indonesia itu.

Sementara itu dalam wawancaranya bersama RRI, Bepe mengungkapkan niatnya untuk rehat sejenak dari dunia sepak bola.

Menurut mantan penyerang dan kapten timnas tersebut, dirinya akan beristirahat selama separuh musim sambil menunggu pinangan dari klub lain.

“Kalau ditanya ke depan saya belum tahu, tapi dalam waktu dekat saya akan beristirahat minimal pada putaran pertama saya tidak akan bermain di klub manapun” ungkap Bepe, Sabtu (19/1/2013) malam.

Bepe mengaku butuh jeda sebelum melangkah hijrah meninggalkan Persija, tim yang sangat dicintainya.

“12 tahun bukan waktu yang cepat. Selama 12 tahun saya mengalami berbagai hal, baik yang bagus, menyenangkan dan menyedihkan”

“Jadi perlu waktu untuk mengesampingkan itu. Di Persija saya pernah patah kaki, menjadi topskor, jadi butuh waktu untuk mengesampingkan itu” kenang Bepe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda