Scroll to Top

Axis Tawarkan Bundling Keluarga Apple iPhone

By Ditya / Published on Sunday, 20 Jan 2013

Harga iPhone 5

Tak mau kalah dengan operator lain yang telah lebih dulu menawarkan program bundling, Axis kini menawarkan program bundling dengan keluarga smartphone Apple iPhone yang meliputi iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, dan tentu saja yang terbaru, iPhone 5.

Sebelumnya, operator seluler lain seperti Indosat, Telkomsel, dan XL Axiata telah menawarkan program bundling dengan iPhone 5. Ketiga operator ini bahkan mulai melakukan penjualan perdana iPhone 5 secara bersamaan.

Axis pun tak mau ketinggalan dengan mengadakan program bundling dengan keluarga smartphone besutan Apple tersebut dengan menggandeng ritel dan distributor ponsel Erafone.

Operator yang mengusung tagline GSM yang baik ini menjelaskan bahwa promo bundling Apple iPhone ini berlaku mulai 18 Januari hingga 18 Maret 2013. Smartphone besutan Apple ini dapat dibeli di gerai Erafone di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya.

“Bekerja sama dengan mitra kami, Erafone, kami sangat senang dapat menghadirkan semua tipe iPhone melalui paket bundling kepada pelanggan,” ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, seperti yang dilansir dari Kompas (20/01/2013).

Axis akan memberikan kartu SIM Nano yang digunakan oleh Apple iPhone yang telah dibundel dengan promo layanan internet unlimited, SMS gratis dan telepon gratis ke sesama pengguna Axis.

Harga yang ditawarkan Axis untuk smartphone iPhone 5 ini tak beda jauh dengan operator lain yang telah melakukan program bundling serupa, yakni dibandrol dengan harga mulai Rp 8 juta untuk varian 16GB. Simak tabel dibawah ini untuk informasi lebih lengkap.

iPhone Axis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda